Ini Trik Bikin Kartu Kredit Paling Mudah

Meski bank penerbit kartu kredit terus meningkatkan pertumbuhan nasabahnya dengan melakukan berbagai promo dan penetrasi pasar, nyatanya tak semua orang dapat memiliki kartu kredit dengan mudah. Tak jarang, seseorang akan mengalami penolakan berkali-kali atas pengajuan yang dilakukan tanpa alasan yang jelas. Nah, jika Anda salah satu yang mengalaminya, jangan buru-buru putus asa karena pada posting kali ini kita akan membahas trik membuat kartu kredit paling mudah.

Ini Trik Bikin Kartu Kredit Paling Mudah

1. Incar Bank “Pemain Kartu Kredit”
Dari ratusan ‘merek’ Bank yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya memang lebih mengkhususkan diri sebagai bank penerbit kartu kredit. Kans approval pada bank-bank ini akan lebih besar dibandingkan dengan bank yang bermain di banyak kaki (tabungan, KPR, deposito, dsb). Simak daftar bank ‘pemain kartu kredit’ disini.

2. Setting seluruh proses dengan rapi
Anda harus tahu bahwa bank memiliki mekanisme dalam menilai apakah sebuah aplikasi akan diterima atau ditolak. Khusus kartu kredit, upayakan untuk memberikan nomor kontak yang sejelas-jelasnya (3 terpenting) : Anda, saudara tak serumah, kantor/tempat usaha. Selanjutnya, selama 1-2 minggu usahakan agar nomor-nomor tersebut dapat dikontak dan dijawab.

3. Applikasi via Marketing Online
Di era internet ini, marketing kartu kredit melanglang buana ke berbagai forum untuk mempromosikan produknya. Tak jarang, marketing-marketing ini juga dapat dijadikan media konsultasi. Mereka biasanya tak segan-segan membantu dan memberikan saran agar applikasi Anda disetujui. Marketing kartu kredit online dapat Anda temui di forum Kaskus pada sub-forum FJB > Gratisan.

4. BI Checking
Diatas seluruhnya, sebaik dan sehebat apapun aplikasi yang Anda ajukan, BI checking merupakan parameter yang mendasari sebuah aplikasi. Pastikan Anda tidak pernah mengalami masalah dengan kredit dan pinjaman yang lain di masa lampau. Jika ada, segera bereskan masalah tersebut atau tunggu hingga nama Anda keluar dari daftar hitam BI.

5. Kartu Tambahan
Jika segala upaya sudah Anda lakukan, jurus terakhir untuk membuat kartu kredit adalah dengan kartu tambahan, baik dari orangtua, pasangan, saudara hingga teman Anda yang sudah memiliki kartu kredit. Kartu tambahan yang berbentuk dan berfungsi sama persis dengan kartu utama dapat diajukan tanpa persyaratan yang berat (biasanya pasti diterima).

Semoga berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *